Pantun Jenaka Berbalas Balasan

blogger templates
Postingan kali ini saya mau ngasih teman2 mengenai kumpulan pantun jenaka berbalas balasan,  atau koleksi pantun jenaka lucu saling berbalas, kumpulan pantun jenaka cinta yang kocak 2011.

Nah buat yang suka sama pantun jenaka lucu atau pantun cinta gokil berbalas, berikut ini adalah kumpulan pantun jenaka berbalas. Ok langsung saja simak selengkapnya kumpulan pantun-pantun jenaka lucu berbalas balasan terbaru 2011 dibawah ini.

pantun jenaka berbalas

==================================================================

Kalau privat temannya publik
kalau les temannya go
kalau ikal lawannya jabrik
mau berpantun ngaco Les go

==================================================================

GiLing cabe buat sambeL uLek
kok jadi ngambek....
JaLan2 ama bang Jaka
kan hanya pantun jenaka

==================================================================

Para jagal sedia parang
untuk menyembih sapinya...
kalau kalian mau perang.....
gue dech yang jadi wasitnya..
hahahaaaa.....

==================================================================

Makan sambel dicampur jahe
jahenyapun dari tana karo
sambil nyengir bilang hehe
yang ngambek siapa bro

==================================================================

Enak makan ikan panggang
sapa yg mo perang???
kura2 daLam permai
sakura cinta damai

==================================================================

Warna kuning daunnya kemangi
good morning seLamat pagi,,,
tabuh gendang si anak perjaka
mari berdendang di pantun jenaka

==================================================================

Bangun tidur pagi2x juga
minum teh campur gula
enak kalo olahraga
ya udah deh mau maen bola

*met olahraga semuanya*

==================================================================

Mank asik kLo pagi oLahraga
tp sakura harus bekerja
seLamat oLah raga
smoga body kamu fit kayak binaraga

==================================================================

Wah selamet bekerja
emank dah tanggung jawab juga
tapi sempatkan olahraga
biar badan kamu sehat juga

==================================================================

Terima kasih tuk saran_y
tp sakura ga bs
krn tiap hari sakura harus kerja
jd mo gimana???

==================================================================

Ya mo gimana yaa
mmhh olahraga dirumah aja
sprti senam lantai
yang penting sehat lagi

==================================================================

Kapur barus buat serangga mati
bagus juga tuh ide_y di,,,
baju merah hadiah tuk haLimah
ntar sakura coba dirumah

==================================================================

AbduLLah bawa sajadah
aLhamduLLiLah sakura baik2 saja
guLa merah campur madu
bagaimana dgn kamu???

==================================================================

ADA CABE NYANGKUT DI GIGI
HAI SMUA SLAMAT PAGI.......

pakai make up tebaL sekaLi
hy,,,zeLLy
sikat gigi pake pasta
seLamat pagi juga

==================================================================

Ada cupLis ada boLot
jaim,,,pLease no OOT
pesta meriah di hari raya
mariLah berpantun ria

==================================================================

Ambil kemoceng di pinggir kali
Eh banyak yang lagi mandi...
Tante sakura ada di sini...
Hemm pagi serasa cerah kembali..

==================================================================

Nunggu apaLagi..
kLo udah mapan pa Lg yg di cari
jgn suka miLih2
ntar bs merusak hati

Pulang kampung ke prabumulih...
sampe terminal banyak kuda...
bukannya si gw org nya pilih2...
emang calon nya aja blom ada...

==================================================================

Sibima bawa anggada..
tuk mukuL tikus yg Lari
napa ga da...???
manknya gak d cari

==================================================================

Maen2 ditengah sawah
ditengah sawah lari-lari ketemu nenek
bukannya ga ada atau susah..
semua pada lari karena gw jelek

==================================================================

Belom makan karena gk sempat
perut sakit kaya ketimpa batu
hey temenku private
jangan minder gituw

==================================================================

Jalan jalan ke gunung bunder
jangan lupa beli payung
kalo ada orang minder
suruh aje ikut nimbrung..

==================================================================

Bikin kolam ditengah sawah
bukan untuk mandiin kebo
kini malam sudah ditengah
kalau ngantuk silakan bobo

Beli barang dikasin bon.
Padahal gw cuma beli bakso...
Jangan lupa Member of the Month.
Pilih Supergirl sebelum bobo

==================================================================

Semarang kota durian
trenggalek kota kedondonk
sekarang gi sdirian
yang cewek kenalan donk

Makan durian pake es
dicampur ama ketan
ga ada cewe nih ces..
semuanya jantan

==================================================================

Kalau mau belanja
jangan lupa beli panci
ya udah besok2 aja
daripada nanti dapet banci

bangun tidur jangan lupa gosok gigi
agar sepanjang hari segar selalu
In-Ar datang mengucapkan selamat pagi
Semoga hari ini hepi selalu

Si thomas disuruh pak tani
beli cobek lalu menyimpan kunci
Ayo lekas, mumpung saya disini
Asli cewek, bukan banci....

==================================================================

Nah itulah kumpulan pantun jenaka berbalas balasan. Jangan lupa dilihat juga kumpulan pantun romantis dan kumpulan pantun nasehat 2011.

1 Response to "Pantun Jenaka Berbalas Balasan"