Sms Gombal Lucu

blogger templates
Sms Gombal Lucu - Kumpulan sms gombal lucu terbaru 2011 atau koleksi sms gombal cinta romantis buat pacar atau sms gombal cinta untuk kekasih terbaru 2011.

sms gombal cinta

Nah di postingan kali ini saya mau ngasih buat sobat2 yang suka sama sms gombal atau sms gokil tentang cinta, jadi kalian bisa mencobanya buat sms pacar atau kekasih kamu. siapa tahu dengan rayuan gombal atau sms cinta gombal dibawah ini hubungan kalian jadi tambah mesra..hehe!!. Ok langsung saja berikut dibawah ini kumpulan kata kata gombal atau sms kata kata gokil cintanya.

==========================================================================

Saat bersamamu, semua rasa takutku hilang
Aku akan berikan hidupku untukmu, karena kamu juga adalah duniaku.

Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.

Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.

Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.

Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan
sekarang.

Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.

Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.

Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.
Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu....maka aku akan tetap jatuh.

Ketenangan jiwaku ada di telapak tanganmu, jadi tolong dibawa dengan hati-hati yah.

Aku pernah dengar tentang belahan jiwa. Aku gak pernah percaya, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.

Setiap kali aku rasakan dekat jantungmu, itu sebuah pertanda bahwa kehidupanku ini benar ada.

Kamu adalah hadiah terbaik yang Tuhan turunkan dari surga.
Aku pernah berdoa minta diberikan malaikat pelindung. Eh gak sangka, doaku terkabul sekarang.

Setiap detik yang aku habiskan bersamamu, bagaikan berada di surga dan memandang mata malaikat.

Suatu hari nanti saat aku udah meninggalkan bumi ini dan pergi ke surga, aku mungkin mengenali salah satu wajah bidadari di sana. Soalnya aku kan udah pernah hidup dengan salah satu bidadari di bumi.

Tau gak, tadi malam aku minta malaikat penjagaku untuk ke rumahmu dan jagain kamu. Eh, ternyata dia buru-buru balik lagi. Tau gak dia bilang apa?? Malaikat nggak bisa ngejagain sesama malaikat.

Aku selalu berpikir kamu adalah sahabatku. Tapi ketika aku mulai jatuh cinta padamu, kamu berubah menjadi malaikatku.

Kayaknya doaku terlalu manjur. Tuhan gak mengirim seseorang untuk mencintaiku, tapi malah memberiku seorang malaikat.

Kamu adalah anugrah dari surga. Karena kamu bagaikan malaikat yamg menjawab doa-doaku.

Dengan cintamu, aku merasa seperti malaikat yang punya sayap dan bisa terbang ke awan.

Kamu seperti bidadari, terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu indah untuk tetap tinggal di pintu surga.

Sebenernya aku gak tau seperti apa surga itu. Tapi karena kamu mewakili para bidadari di surga, bawalah aku terbang ke sana.

Katanya tertawa adalah kunci untuk menyembuhkan patah hati. Tapi kayaknya Tuhan sangat baik denganku karena dia kirim seorang malaikat sebagai kunci untukku.

Kalau aku mati dan bisa pergi ke surga, aku akan letakkan namamu di bintang kejora. Jadi para bidadari gak akan berani menggodaku lagi di sana.

Saat aku melihat kecantikanmu, aku heran, belum pernah aku melihat bidadari serendah ini.

Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga.

Saat aku melihatmu, perutku mules. Saat aku berbicara denganmu, bibirku terkunci. Dan saat kamu menyentuhku, aku rasanya terbang ke awan.

Saat kamu datang dalam hidupku, dari waktu ke waktu aku merasa semakin dekat menuju awan.

Kehadiran kamu seperti malaikat yang beri aku sayap, setelah puluhan tahun aku gak pernah bisa terbang.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

==========================================================================

Nah itulah kumpulan kata-kata gombal atau sms gombal cinta buat pacar atau kekasih. Semoga kalian suka dengan kumpulan sms cinta gombalnya. Nah kalau ada yang mau menambahkan silahkan saja kalian tuliskan langsung di kolom komentar ya.

2 Responses to "Sms Gombal Lucu"

  1. wah hahahaha
    bisa kebagian sms rayuan gombal nih
    untuk semua cwe siap tak smsein ama ini

    BalasHapus