arus balik jalur pantura

blogger templates
Memasuki hari kedua sehabis Lebaran,arus balik jalur pantura, kini mulai meningkat cukup tinggi kalau dibandingkan dengan dua hari terakhir,
Tingkat ke padatan kini mulai terjadi di beberapa titik, terutama sehabis Tol Palikanci Cirebon. Pusat kepadatan pertama terjadi tepat di pintu keluar Tol Palikanci di Desa Tegalkarang, Palimanan, Cirebon. Tempat ini menjadi titik pertemuan antara kendaraan yang baru saja keluar dari tol dan rombongan balik sepeda motor. Dari kawasan Tegalkarang, kepadatan mencapai titik Arja winangun.
Selepas itu, jalanan cukup lancar sampai Pamanukan. Setelah itu, kemacetan terjadi pada lajur Pamanukan-Ciasem, Subang. Mobil dan motor hanya bisa bergerak di kisaran 10 kilometer per jam.
Hal tersebut terjadi karena adanya tumpukan sepeda motor yang tengah mengisi bahan bakar. Antrean di beberapa SPBU di sepanjang jalur tersebut sampai keluar area sehingga membuat lalu lintas macet.
Selain itu, kemacetan juga terjadi karena banyaknya tempat istirahat dadakan yang dikelola masyarakat lokal. Setiap kali ada sepeda motor, bus ataupun mobil jenis lain ingin masuk dan keluar, lalu lintas pun tersendat.
Sekadar peringatan bagi Anda yang baru akan masuk wilayah Pamanukan ke barat, Anda perlu berhati-hati karena saat ini kondisi jalan licin akibat hujan,sumber kompas.com

0 Response to "arus balik jalur pantura"

Poskan Komentar